Monday, September 28, 2015
2 comments

Cara Merangsang Payudara Wanita hingga Menggelinjang Saat Foreplay

9/28/2015 05:21:00 PM
Cara rangsang payudara si dia (Foto: Dailymail)
SEX mungkin perlu bagi setiap insan yang suda berpasangan atau menikah, itu diperlukan sebagai nafkah biologis dalam biduk rumah tangga, sering kali banyak para pelaku sex dalm rumah tangga melupakan foreplay.

dikarenakan minim pengetahuan tentang cara dan spot mana saja yang bisa buat si wanita sangat terangsang salah satunya ya dipayudara, payudara juga menjadi G-spot wanita yang selalu didambakan para pria. Bahkan, kalau melihat belahan dada wanita saja, terkadang si suami sudah terangsang dan ingin bercinta. dan bagai mana sih cara tepat merangsang payudara si dia?

Berikut yang berhasil dikutip dari Thehealthsite, Sabtu (26/9/2015), ini dia langkah-langkah tepat merangsang payudara wanita, selain meremas dan mencubitnya yang wajib Anda tiru. Yuk simak!

Pertama, tanggalkan bra pasangan yang menutupi payudaranya. Cobalah melepas bra istri pelan-pelan, dengan ekspresi bahwa Anda siap 'tempur' dengan si dia di ranjang.

Kedua, sentuh dengan lembut bagian puting payudara si dia yang paling sensitif. Kemudian mainkan puting itu dengan jari-jari Anda, sampai bikin si dia kegelian.

Ketiga, jangan terlalu mencubit puting si dia terlalu kencang. Itu akan menyakitkan baginya, apalagi kalau Anda menggigitnya kencang.

Keempat, jangan hanya merangsang kedua payudara dengan mulut. Coba manfaatkan kelima jari Anda dengan sentuhan yang bikin dia keenakan. Coba gunakan jari-jari Anda dengan memakai gerakan melingkar di seluruh wilayah payudaranya.

Kelima, jangan lupa perhatikan reaksi si dia saat disentuh payudaranya. Kalau si dia menyukai gaya yang Anda lakukan, coba tambah sensasinya.

Sebaliknya, jika si dia tidak nyaman dengan gaya Anda, silahkan anda cari cara lain untuk merangsang si dia. Misalnya saja Anda bisa menjilati payudaranya sampai istri Anda lupa diri dan sangat terasa dan melayang ke ujung awan. Selamat mencoba!
(ren/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

2 comments:

 
Toggle Footer
Top