Monday, October 5, 2015
0 comments

Cara Temukan Area Sensual agar Seks Lebih Hot

10/05/2015 06:30:00 AM
SETIAP orang memiliki beberapa area sensual yang berbeda, seprti menurut terapis seks dari The British Association of Sexual and Marital Therapists, Anne Hooper.

Bagi seseorang, leher bisa jadi merupakan memang area yang menyenangkan saat dicumbui oleh pasangan. Bagi orang lain, bagian itu bisa saja telapak kaki.

Karena itulah, memetakan sebuah wilayah sensual pada tubuh adalah hal yang penting buat setiap pasangan suami isteri. Anne Hooper mengajak Anda untuk melakukan beberapa permainan ini:


  • Berbaringlah satu sama lain berdekatan dengan pasangan Anda tanpa pakaian sehelai pun. Mintalah pasangan Anda untuk melakukan sentuhan lembut pada area tertentu. dan buatlah skala pada area itu.

  • Jika area tersebut rasanya begitu istimewa dan menyenangkan, berilah nilai tiga. Jika tidak terlalu istimewa berilah nilai nol. Dan bila rasanya sungguh tidak menyenangkan, berilah nilai minus tiga. Dengan cara ini Anda dapat mengetahui wilayah mana yang sensitif dari pasangan Anda masing-masing.

Anne menegaskan, tidak setiap area yang saat disentuh terasa menyenangkan di lain hari akan menyenangkan juga. Ini tergantung juga kondisi kita masing-masing.

Karena itu, supaya Anda makin memahami dan mengenal pasangan kita dan diri kita masing-masing, pemetaan itu perlu Anda lakukan dalam kondisi yang berbeda-beda. Lakukan percobaan saat pasangan sedang mood untuk berhubungan seks, sedang capai, atau sedang bosan.

Setelah itu, perhatikan, wilayah mana yang setiap kali disentuh selalu menyenangkan tanpa peduli keadaan hati. Silakan mencoba!

(rtw/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top