Sunday, October 4, 2015
0 comments

Cara Bebas Dari Rambut Ketiak

10/04/2015 09:11:00 PM
(Foto : Google)
AWALNYA, mencukur ketiak hanya biasa dilakukan oleh para perempuan. Namun, kini para pria sudah banyak yang mulai menghilangkan rambut pada bagian ketiaknya.

Hal tersebut sesuai dengan yang dikemukakan oleh Andy Rouillard dari Axiom Bodyworks Men’s Grooming & Wax Academy.

“Rambut bebas ketiak sudah mulai cukup populer di kalangan pria. Dengan rambut bebas ketiak, akan membuat seseorang merasa lebih dingin, segar, dan bersih,” tutur Andy Rouillard dari Axiom Bodyworks Men’s Grooming & Wax Academy. Selain itu, hilangnya rambut pada ketiak juga akan mengurangi bau badan.

Dilansir dari Menshealth, Rabu (30/9/2015), ada cara mudah dan sederhana untuk menghilangkan rambut, yakni menggunakan pisau cukur, body hair trimmer, dan waxing. Namun, memang solusi terbaik untuk menghilangkan rambut ketiak adalah dengan waxing.

“Dengan melakukan waxing, pertumbuhan rambut selanjutnya akan lebih halus dan mereka tetap merasa segar dan bersih,” ujar Sarah Louise O’Looney, yang kerap mengajar terapis kecantikan bagaimana melakukan waxing.

Untuk menghilangkan rambut ketiak melalui waxing, Anda dapat melakukannya di rumah. Pertama, pastikan untuk memulainya dengan mencuci ketiak Anda untuk menghapus seluruh keringat dan deodoran yang menempel pada ketiak Anda. Kemudian, taburkan sedikit bedak. Waxing perlu dilakukan dalam keadaan kulit yang kering.

Berikutnya, tempelkan potongan strip wax pada kedua ketiak. Lalu, setelah beberapa waktu cabut strip wax tersebut. Jika sudah selesai, percikkan sedikit air dingin untuk membuat kulit ketiak Anda sedikit lebih tenang.

Seusai melakukan waxing ada beberapa hal yang perlu dihindari. Apa sajakah itu? “Anda perlu mengambil waktu istirahat untuk olahraga selama satu atau dua hari. Selain itu, hindari menggunakan deodoran atau menggunakan pakaian ketat,” pungkas Rouillard.
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top