Monday, October 5, 2015
0 comments

Mitos SEO Yang Tidak Salah Duga

10/05/2015 07:30:00 AM
10 Mitos SEO Yang Tidak Salah - Dunia SEO, memang ada banyak sekali aliran-aliran dalan dunia SEO. Bagi para blogger pemula, ini tentunya bisa sangat menyesatkan. Dan mereka hanya tahu sebatas itu saja mengenai tentang SEO, padahal SEO itu cukup rumit.

Dari sini saya akan sedikit membagikan informasi tentang SEO, tak perlu banyak kata silakan disimak, Berikut mitos SEO yang sering para newbie blogging anggap mudah.

1. SEO terlalu sulit untuk dipahami oleh orang-orang biasa.
 
Tidak seperti itu. Dasar-dasar SEO optimasi sebuah blog dan strategi SEO akan membekali Anda dengan apa yang Anda butuhkan untuk membuat blog Anda berhasil dalam daftar pencarian. Tentu saja, ada beberapa topik yang rumit dalam optimasi blog dengan SEO, sama seperti hal lain. Tapi begitu Anda menguasai dasar-dasar SEO, Anda akan siap dengan baik untuk mengoptimalkan situs Anda.

2. Ada terlalu banyak yang perlu diketahui dalam SEO.
Mungkin ada terlalu banyak yang perlu anda ketahui untuk belajar tentang cara mengoptimalkan situs Anda. Dan anda merasa tidak akan pernah bisa mengejar ketertinggalan Anda. Namun sekali lagi, tidak demikian. Optimasi blog sama seperti hal lainnya. Cukup pelajari dasar-dasar SEO dan mulai bergerak dari sana. Anda akan terkejut melihat betapa jauh lebih nyaman yang Anda rasakan setelah Anda telah belajar konsep-konsep inti.









3. Ketika Saya Mendaftarkan Blog Saya Ke Mesin Pencari, Saya Sudah Selesai Melakukan Optimasi SEO.
 
Belum. Bahkan, mengirimkan situs Anda pada direktori atau mesin pencari tidak menjamin kesuksesan instan. Tindakan mengirimkan situs Anda tidak menjamin bahwa sekarang Anda akan menerima lebih banyak hits, atau tiba-tiba melejit pada urutan pertama di hasil pencarian mesin pencari (SERP). Mendaftarkan blog anda hanya menunjukkan kepada dunia bahwa Anda berada di luar sana dan siap untuk dikunjungi. Ini hanya bagian dari proses SEO.

4. SEO membutuhkan terlalu banyak waktu.
 
Tidak juga. Sekali lagi, inti dari optimasi website yang baik sangat mendasar. Anda hanya harus memiliki sudut pandang yang berbeda saat menulis konten Anda, menciptakan source code (kode sumber) blog Anda, dan merancang tampilan situs Anda. Anda sudah menghabiskan waktu untuk melakukan semua hal ini, jadi jika Anda mengoptimalkan situs Anda bagi pengunjung Anda dan mesin pencari, Anda benar-benar hanya membantu diri Anda sendiri pada akhirnya.

5. Perlu menyerahkan situs saya ke setidaknya 1.000 search engine (mesin pencari)
 
Ini mungkin salah satu mitos optimasi blog yang paling melelahkan di luar sana saat ini. Pertama, siapa pun yang meminta uang untuk mengirimkan situs Anda ke 1000 mesin pencari ini tidak akan melakukan apapun yang bisa Anda nikmat.

6. Situs saya terlalu besar. Saya tidak akan pernah bisa melakukan ini semua sendiri.
 
Roma tidak dibangun dalam sehari, dan tbegitu pula Anda. Strategi terbaik adalah dengan melakukan optimasi sedikit demi sedikit, satu halaman pada satu waktu. Setiap halaman kemungkinan adalah pintu ke blog Anda dan berarti bahwa setiap halaman bisa menjadi kunci untuk memperbesar kemungkinan kunjungan pelanggan atau pengunjung blog anda. Fokus lebih dulu pada halaman Anda yang paling populer untuk melihat apa yang mereka butuhkan, dan kemudian simpan konsep inti SEO dalam pikiran Anda saa membuat halaman baru.

7. Meta tag adalah yang paling penting di SEO.
 
Meta tag, seperti kata kunci, judul, dan deskripsi tag, adalah tag HTML informasi di bagian HEADER halaman blog anda yang digunakan sebagai bagian dari strategi pengindeksan oleh spyder search engine. Namun Meta tag tidak berarti bagian terpenting SEO saat mengoptimalkan situs Anda, namun mereka adalah bagian dari strategi optimasi blog agar sukses.

8. Saya harus melakukan Black Hat SEO agar bisa bersaing
 
Mitos ini sering terjadi bila seseorang sudah putus asa dengan optimasi blognya. Mereka berpikir perlu melakukan Black Hat SEO, seperti membuat doorway pages, ternak kata kunci, dan banyak lagi hal-hal sulit untuk mendapatkan peringkat tinggi. Meskipun ada beberapa Teknik Black Hat SEO Yang Boleh Kita Gunakan #1

9. Aku bisa berada pada peringkat Sepuluh teratas pada setiap mesin pencari dengan waktu yang sangat singkat.
 
Optimasi blog adalah tentang kesabaran dan banyak kerja keras … kedengarannya menyenangkan, ya? Dalam semua realitas, membuat situs Anda ke “Top Ten” dari mesin pencarian seharusnya tidak menjadi tujuan akhir. Memperoleh peringkat tinggi adalah manfaat tambahan, namun target sejati Anda selayaknya adalah menyediakan layanan informatif kepada pengunjung situs Web Anda.

Pepatah lama “jika Anda membangunnya, mereka akan datang” berlaku khususnya di bidang Optimasi blog, karena begitu Anda membuat blog yang layak memberikan informasi kepada pencari tentang apa yang mereka cari, lebih banyak lalu lintas yang secara alami akan mengikuti.

10. Saya tidak butuh lagi belajar SEO untuk optimasi blog. Saya sudah melakukannya dengan baik.

Ini hebat. Namun, Optimasi blog adalah proses berkelanjutan dan proses yang tiada akhir. Selalu ada sesuatu yang bisa melemahkan, perlu dioptimalkan, atau dirubah. Belajar dasar dari optimasi situs web dan cari tahu bagaimana Anda bisa dapat menerapkannya pada blog anda agar lebih sukses, dan ketahui terus tentang informasi-informasi baru SEO seperti Berita
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top