Thursday, October 1, 2015
0 comments

Mau Cepat Hamil, Lakukan Dengan Cara Ini

10/01/2015 10:07:00 PM
JIKA Anda ingin mencoba untuk hamil tapi belum sukses dalam waktu dekat ini, kemungkinan Anda perlu mencoba bereksperimen dengan macam-macam posisi seks. Ya, posisi dalam setiap melakukan hubungan seks adalah salah satu faktor yang memang bisa menentukan kesuksesan dalam setiap pasangan untuk mendapatkan kehamilan.

Sebagaimana dilansir dari Thehealthsite, Kamis (1/10/2015), berikut adalah sebagian dari posisi seks yang menurut para ahli dapat meningkatkan kesempatan wanita untuk hamil dalam waktu dekat. Salah satunya posisi doggy style. Dan selain itu, setiap frekuensi seks dan foreplay atau dalam pemanasan sebelum seks juga akan membantu kesuksesan hal ini.

Misionaris

Berbaring telentang, dengan pria Anda di atas adalah salah satu posisi yang bisa meningkatkan kesempatan wanita untuk hamil. Posisi tersebut membantu sperma bergerak lebih dekat ke leher rahim sehingga memudahkan wanita untuk hamil.

Doggy style

Posisi yang disukai pria ini termasuk posisi seks yang harus setiap pasangan coba. Gaya doggy style membantu meningkatkan jumlah penetrasi dan membuka leher rahim lebih lebar dari posisi lainnya. Cari tahu bagaimana melakukan doggy style yang tepat.

“Segitiga berbahaya”

Pose ini merupakan variasi dari posisi misionaris. Pria tetap berada di atas dengan wanita di bawah, perbedaannya adalah pria menumpukan badannya dengan kedua lengan dan kaki yang diangkat hingga membentuk segitiga dengan wanita sebagai alasnya.

Posisi dengan kemiringan panggul ke atas ini membantu meningkatkan kedalaman penetrasi. Bagian terbaik dari posisi ini adalah pria tidak perlu bergerak, sehingga wanita bisa melakukan semua pekerjaan.

Anvil

Seperti misionaris, posisi ini memastikan bahwa pria bisa melakukan penetrasi dalam, menembus jauh ke G-spot wanita. Wanita berada di bawah dengan posisi telentang dan kedua kaki yang diangkat lalu sandarkan pada bahu pasangannya.

Spooning

Posisi pria memeluk wanita dari belakang ini juga bisa meningkatkan kemungkinan kehamilan. Pose ini memastikan bahwa sperma pria mencapai leher rahim karena panggul bisa wanita dimiringkan hingga 90 derajat. Anda dapat mencoba variasi pose ini di mana wanita bisa membuka lebar kedua kakinya dan meletakkan kakinya di permukaan luar paha sang suami.

(ren/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top