Friday, October 2, 2015
0 comments

Berikut Empat Tempat Wisata Paling Jorok di Dunia

10/02/2015 08:24:00 PM
Grauman Chinese Theatre, Hollywood (Foto: Brewdog)

TEMPAT wisata tidak hanya menyenangkan, akan tetapi tempat wisata haruslah bersih. Sayangnya, beberapa tujuan wisata di dunia terbilang cukup jorok.

Selain Disney World di Florida, ada beberapa tujuan wisata yang memang juga bisa dikatakan jorok. Dan berikut inilah tujuan wisata terjorok di dunia seperti dikutip Totaltravel, Jumat (2/10/2015).

Disney World di Florida

Mungkin tidak bisa dihitung berapa banyak orang yang mengunjungi Disney World di Florida, Amerika Serikat. Banyaknya jumlah pengunjung menjadi bukti Disney World menjadi salah satu objek wisata yang sangat populer di dunia.

Akan tetapi, banyaknya pengunjung juga membuat Disney World menjadi sebuah tujuan wisata terjorok di dunia. Hamir ribuan tangan orang memegang wahana, dan anda pasti bisa membayangkan bagaimana kebersihannya.

Grauman Chinese Theatre, Hollywood

Siapa yang bisa menolak meletakkan tangan mereka ke cetakan tangan selebriti di halaman depan Teater China? Sayangnya, ribuan orang lain telah menyentuh cetakan tersebut terlebih dahulu. Jadi, bisa dibayangkan kuman-kuman yang mungkin menempel di sana.

St. Mark Square di Venice

Ribuan merpati membuat pemandangan di St Mark Square di Venice semakin indah. Ratusan orang akan dengan senang hati bermain-main di antara gerombolan merpati. Sayangnya, sampah dan kotoran dari merpati sering membuat ini terlihat jorok.

Candi Karni Mata Rajasthan

Candi ini didirikan untuk menghormati dewi India, yaitu Karni Mata. Namun, sayangnya candi ini juga menjadi rumah bagi ribuan tikus yang dipercayai jiwa pengikutnya.
 
(jjs/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top