Thursday, October 1, 2015
0 comments

Wanita Horny Berat di Ranjang dengan Trik Ini

10/01/2015 09:40:00 PM
Trik bikin si dia horny berat di ranjang (Foto: Popular)
MEMANG tidak selamanya Anda mudah memuaskan istri saat bermain seks di ranjang setiap hari dengan cara yang sama.

Dikarenakan tidak banyak yang tahu bagai mana cara memuaskan seorang istri step by step.

Berikut saya akan mencoba untuk membaginya, begini caranya agar si dia puas di ranjang sampai berhasil orgasme. simak rahasianya sekarang!

Oral seks

Melakukan aktivitas oral seks ternyata memiliki daya tarik tersendiri. Gunakan semua teknik lidah yang Anda tahu, dan cobalah untuk yakin bisa bikin si dia jadi liar di ranjang dengan sensasi beda.

Sentuh payudara

Payudara merupakan aset wanita yang paling disukai pria, Sementara saat Anda membelai payudaranya, jangan lupa untuk menceritakan betapa Anda mencintai si dia dan bagaimana Anda menikmati dengan mencium, menjilat dan bermain dengan payudaranya.

Foreplay lambat

Pastikan saat Anda memulai bercinta jangan suka terburu-buru untuk menyenangkan Miss V. Perhatikan ekspresi dan coba untuk memahami apa yang dia inginkan. Kemudian saat libidonya mulai naik, tingkatkan kecepatan dan intensitas rangsangan Anda.

Jangan coba posisi seks sulit

Kebanyakan wanita tidak suka melakukan posisi seks terlalu sulit. Jadi, pilih saja posisi misionaris dengan variasi sederhana yang paling memuaskan. Jika Anda ingin mengambil langkah lebih lanjut, coba juga posisi berdiri dijamin pasangan Anda menikmatinya.

Jangan klimaks duluan

Sebelum istri Anda meraih klimaks, seorang suami harus bisa mengontrol diri agar tidak orgamse lebih dulu. Bangkitkan gairah si dia dan katakan kepadanya bahwa Anda ingin menggapai klimaks bersama-sama. Cara ini rupanya juga memberikan kepuasan emosional untuk si dia. Seperti yang dilansir dari Indiasutras, Rabu (30/9/2015).

(rin/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top