Monday, September 28, 2015
0 comments

Top Secret! Buat Dia Horni dengan tulis Email?

9/28/2015 05:07:00 PM
Tulis email bikin dia terangsang (Foto: Menshealth)

TIDAK ada kata kuno untuk berkirim pesan mesra pada pasangan Anda. Lagi pula, ada kelebihan yang mungkin Anda dapatkan dari berkirim email atau pesan singkat dengan pasangan bagi hubungan Anda daripada berkomunikasi lewat suara.

Menurut sebuah studi baru dari Indiana University, orang-orang dapat lebih baik mengomunikasikan ide romantis mereka melalui email daripada melalui sambungan telepon.

Ketika orang menulis atau mengetik pesan mereka, mereka akan lebih mampu menggunakan bahasa yang kuat dan lebih bijaksana daripada ketika mereka menyuarakannya lewat suara. Selain itu, pengirim juga akan merasa lebih terangsang sesudahnya, kata peneliti.

Menulis dapat mendorong Anda untuk menjadi lebih romantis karena memberikan Anda waktu untuk memilih kata-kata dengan hati-hati dan memaksa Anda untuk mengompensasi kurangnya nada vokal, kata penulis studi Alan Dennis, Ph.D. Ini berlaku juga untuk pesan singkat, katanya.

“Kami tidak mengatakan Anda harus menulis syair-syair romantis untuk pasangan Anda. Tapi, kapan terakhir kali Anda mengiriminya email tentang apa pun, selain rencana makan malam atau rencana belanja?” kata penulis studi, seperti dilansir dari Menshealth, Minggu (27/9/2015).

Biarkan dia tahu bahwa Anda memikirkan dia dan tidak sabar untuk melihatnya, kata peneliti seks Amy Muise, Ph.D., postdoctoral fellow di University of Toronto. Hanya dua menit, itu bisa berdampak besar pada kehidupan seks Anda.
(ren)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top