Monday, September 28, 2015
0 comments

Saat Baru Pertama Anda Menginap dihotel Bintang Lima

9/28/2015 06:32:00 PM
Baru Pertama Anda Menginap dihotel Bintang Lima (Foto: Google.com
MENGINAP di hotel bintang lima membuat Anda harus tahu bagaimana bersikap. Jangan lakukan hal-hal yang membuat Anda terlihat norak/payah.

Berikut ada beberapa hal tidak tertulis yang ada di hotel bintang lima. Terlebih bagi Anda yang belum pernah menginap di hotel bintang lima sebelumnya.

Jagalah sikap dan perilaku, jangan pernah menunjukkan bahwa Anda belum pernah menginap di hotel bintang lima sebelumnya.

Seperti yang dikatakan oleh salah satu pakar etiket, William Hanson sekaligus penulis The Bluffer’s Guide to Etiquette mengatakan bahwa sikap yang bagus dan cool adalah kunci untuk para tamu menginap di hotel kelas atas.

Dan berikut beberapa hal yang harus Anda lakukan saat pertama kali menginap di hotel bintang lima seperti dilansir Dailymail.

Jangan terlalu norak
Menginap di hotel mewah, apalagi pertama kali tentu saja menjadi pengalaman berharga. Namun cobalah untuk bersikap wajar dan tidak terlihat norak. Hanson mengatakan “Saat check in dan selama Anda menginap, tidak perlu bertingkah seperti Anda belum pernah menginap di hotel bintang lima sebelumnya dan berkata, ‘Wah lihat ini, begitu mengkilap’.

Bagaimana bertingkah di dekat selebriti
Berada di hotel bintang lima tentu besar kemungkinan Anda bertemu dengan selebriti papan atas. Jika melihat mereka, usahakan diri Anda untuk memperlakukan mereka sama dengan tamu yang lain dan beri mereka privasi.

“Jika Anda saling bertemu di koridor, tersenyum atau menyapa. Jangan mulai mengganggu mereka dengan meminta tanda tangan atau selfie. Karena mereka sedang berlibur juga,” ucapnya.

Minta bantuan petugas hotel
Petugas hotel adalah salah satu orang yang bisa memberikan informasi lengkap mengenai kota tersebut kepada tamu. Jangan segan untuk bertanya kepada mereka tempat wisata atau restoran yang paling populer dan enak. Biasanya, petugas hotel mengetahui semua yang ingin Anda ketahui mengenai kota tersebut. mereka dapat menyiapkan peta atau panduan perjalanan. Hanson juga menyarankan tamu untuk membaca informasi layanan hotel di kamarnya.

"Mereka berada di sana selama Anda tinggal dan Anda bisa memanfaatkan mereka sesuka Anda. Anda bisa tidak menghiraukannya atau Anda bisa menggunakan mereka sepanjang waktu,” ujar Hanson.(dan/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top