Wednesday, September 30, 2015
0 comments

Tips Menjadi Wanita Cerdas Dambaan Para Pria

9/30/2015 02:09:00 PM
Ilustrasi wanita cerdas (Foto: Huffingtonpost)
JATUH cinta bisa terjadi di mana saja dan kapan saja. Namun, bila Anda ingin lebih serius dengan seorang pria, maka tidak perlu terlalu repot memikirkan gaun baru dan berbagai alat make up.

Tidak sekadar tampilan fisik, wanita itu harus mau menjadi pribadi yang cerdas agar pria terkesan. Berikut tips menjadi wanita cerdas yang bisa membuat pria kagum.

IQ tinggi

Anda tidak perlu hafal nama-nama semua negara, tetapi lebih tepatnya Anda tidak bodoh. Banyak membaca agar pengetahuan Anda luas. Ketahui sedikit-sedikit tetang berbagai hal agar mendapat menjadi pasangan diskusi yang menarik di mata pria.

Berpakaian cerdas

Pastikan Anda berpakaian nyaman dan percaya diri saat mengenakan pakaian. Pilih pakaian yang effortless namun bakal membuat mata yang melihat terpukau.

Jadilah sedikit nakal

Menambahkan beberapa bumbu ke rutinitas membosankan dengan bumbu nakal dalam percakapan Anda dan dia. Tapi jangan melontarkan kata-kata kotor untuk memancing gairah seksnya.

Tunjukkan gairah

Tidak benar bahwa hanya pria yang boleh menunjukkan minatnya. Sinyal-sinyal ketertarikan dari Anda juga dibutuhkan. Cobalah tunjukkan dengan membicarakan hal-hal yang Anda sukai dan impikan. Demikian dilansir Allwomenstalk, Rabu (30/9/2015).(yac/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top