Wednesday, September 30, 2015
0 comments

Sikap Lain Di Mana Wanita Mengetes Kesabaran Pria

9/30/2015 01:59:00 PM
Menguji kesabaran pria (Foto: Boldsky)
PRIA menganggap wanita sangat membingungkan.Memang ini karena pria sulit mengerti setiap sikap wanita. Misalnya, ketika ditanya apakah dia merasa sedih, wanita pasti selalu menggelengkan kepala, padahal ia berbohong dalam hati. Wanita selalu berharap pria itu bisa menebak perasaannya dan bisa peka terhadap apa yang dia inginkan.
 
Dan tentu saja sikap ini ibarat mengetes kesabaran pria. Selain yang telah disebutkan, inilah sikap lain di mana wanita mengetes kesabaran pria.

Wanita senang diperhatikan tapi tidak senang didekati 

Ini adalah hal paling membingungkan pria. Banyak wanita merespons positif saat pria melirik mereka. Karenanya, pria memberanikan diri menghampiri wanita dengan harapan dia mau diajak berkenalan. Namun saat ini terjadi, wanita malah tersinggung.

Wanita memberikan sinyal positif tapi faktanya dia tidak tertarik

Saat wanita menunjukkan sinyal-sinyal cinta namun ia justru menolak saat ada pria yang menyatakan cinta, jelas saja ini membuat pria kebingungan. Mungkin wanita ingin mengetes sejauh mana perjuangan pria untuk mendapatkan hatinya.

Wanita menunjukkan cinta tapi justru sebal saat diajak serius

Wanita suka memberi harapan tapi malah sebal ketika diajak berkomitmen serius. Ia justru menyalahkan pria karena terlalu berharap banyak padanya. Demikian dilansir dari Boldsky, Rabu (30/9/2015).
(mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top