Sunday, October 4, 2015
One comments

Batman: Arkham Knight siap Kembali Beraksi di bulan Oktober

10/04/2015 07:34:00 PM
Batman Arkham (Foto: Vg247)
CALIFORNIA - Penerbit game Warner Bros mengungkapkan bahwa game “Batman: Arkham Knight” versi PC akan kembali dijual pada akhir Oktober. Developer kini sedang mengerjakan tambahan update pada game petualangan tersebut.


Entah berapa banyak gamer PC yang masih mengantisipasi kehadiran sebuah game dengan spoiler yang sudah bertebaran di dunia maya sejak beberapa bulan yang lalu, bahkan dengan versi bajakan yang sudah bisa diunduh secara cuma-cuma di dunia maya. Namun satu yang pasti, Rocksteady dan Warner Bros. Tampaknya cukup optimis bahwa pasar untuk Batman: Arkham Knight tetap akan terbuka lebar terlepas dari mimpi buruk yang sempat terjadi di awal rilisnya.

Setidaknya mereka sudah membuktikan dengan jelas komitmen mereka untuk memperbaiki masalah yang muncul di dari tangan Iron Galaxy yang ternyata tidak mampu menanganinya dengan baik. Buat Anda yang masih menantikannya, informasi ini tampaknya yang paling Anda tunggu.

Beberapa waktu yang lalu, Rocksteady memang sempat menyebut bahwa rilis ulang Batman: Arkham Knight versi PC akan terjadi dalam waktu dekat ini. Kini, mereka akhirnya punya jendela rilis yang lebih pasti. Lewat post resmi mereka di Steam, Rocksteady mengkonfirmasikan bahwa Batman: Arkham Knight versi PC akan meluncur kembali via portal distribusi digital milik Valve tersebut pada akhir Oktober 2015 ini! Rilis ulang tersebut juga akan ditemani dukungan terhadap semua DLC yang sempat dirilis selama masa vakum tersebut. Sayangnya belum jelas apakah mereka akan menawarkannya dengan harga lebih murah setelah masalah yang terjadi.


Dilansir Vg247, Jumat (2/10/2015), posting-an yang diunggah penerbit game melalui Steam Community mengungkapkan bahwa tim kini bekerja pada tambahan update.

"Kami berharap update ini siap akhir Oktober, di mana versi PC (game Batman: Arkham Knight) dapat dibeli," tulis Warner Bros.

Setelah game ini beredar, maka gamer bisa menemukan semua DLC yang dirilis untuk konsol game. Sebelumnya, permainan pahlawan 'manusia kelelawar' itu telah ditarik dari penjualan karena adanya masalah pada performa dalam permainan.

Hal itu membuat kecewa para gamer yang telah membeli game tersebut pada akhir Juni. Namun, perusahaan kabarnya menyediakan patch pada Agustus untuk memperbaiki masalah dalam permainan. Meski demikian, gamer rupanya harus menunggu lagi hingga patch itu diluncurkan pada awal September 2015.

Batman: Arkham Knight merupakan game ketiga dalam seri Batman yang dikembangkan oleh Rocksteady. Gamer akan dibawa untuk mengeksplorasi Gotham City dalam detail yang mengesankan. Selain itu, gamer juga bisa mengendarai kendaraan khas Batman, Batmobile, dan menghentikan aksi jahat The Scarecrow, Two-Face, dan The Penguin.



(ahl/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

1 comments:

  1. Jadwal Sabung Ayam Online Filipina Hari Minggu Tanggal 23 November 2021
    Kunjungi Segera Situsnya Hanya Di :

    Prediksi Dan Jadwal Cockfight 23 November 2021


    Link Jadwal Silahkan Klik Situs Ini » Jadwal Ayam Terupdate

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top