Sunday, October 4, 2015
One comments

Siapkan Supercell Update Besar CoC

10/04/2015 07:24:00 PM
ClashCon (Foto: Clashofclans)
HELSINKI - Di bulan ini Supercell akan menggelar sebuah event besar yang melibatkan banyak para developer bersama dengan penggemar game Clash of Clans dari seluruh dunia. Sebuah event tersebut yakni ClashCon yang akan dihelat di Helsinki, Finlandia, pada 24 Oktober 2015.

Dilansir Newseveryday, Jumat (2/10/2015), penggemar game CoC dapat menanti semua informasi yang bakal diungkap para developer pada tanggal tersebut. ClashCon disebut-sebut akan mengungkapkan beberapa update baru, termasuk kemungkinan Town Hall level 11 seperti yang pernah dirumorkan sebelumnya.

Marika Appel, Community Manager di Supercell, mengatakan bahwa ClashCon merupakan segala sesuatu tentang komunitas. "Jadi, kami hanya ingin menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi semua pemain kami yang paling berdedikasi dan merayakan mereka mereka," tutur Marika.

Supercell mendukung komunitas game CoC dan event tersebut bisa sebagai penanda kebangkitan Clash of Clans dalam dunia eSport. Pada event ClashCon, Supercell juga akan menggelar turnamen CoC.

"ClashCon adalah sebuah perayaan penggemar kami dan pengalaman yang cukup indah bagi tim Clash of Clans untuk bisa bertemu dengan gamer yang paling berdedikasi dari seluruh penjuru dunia serta bisa belajar dari mereka," jelasnya.

Menurutnya, komunitas CoC memberi pengaruh terhadap fitur dalam permainan, karakter, update dan lain-lain. Untuk mendapatkan semua informasi lebih banyak lagi dari para penggemar, Supercell bisa menggelar event serupa yang diselenggarakan di negara lainnya.

(mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

1 comments:

  1. Bonus Daily Reload 5% SPORTSBOOKS

    Minimal deposit 100.000
    Maksimal Bonus Dapat di Claim 500.000
    Extra credit 5% langsung dimasukan kedalam account, dengan melakukan confirm promo di menu deposit

    Yukk daftarkan sekarang hanya ada di situs online judi kami,bisa via bank dan E-wallet ya boss

    Untuk informasi selengkapnya silahkan hubungin CS BVGaming kami (24 jam online)
    WhatsApp: 0812 1495 2061

    ReplyDelete

 
Toggle Footer
Top