Sunday, October 4, 2015
0 comments

Kalimat Pantang diucapkan Saat Pasangan Sedang Horny

10/04/2015 07:00:00 PM
Kalimat pantang diucapkan saat pasangan horny (Foto: Lovewale)
CIUMAN adalah salah satu hal wajib untuk dilakukan berfungsi merangsang gairah seks pasangan. Akan teapi seringkali, ciuman dilupakan oleh pasangan untuk memulai bercinta. Untuk anda memulai sesi bercinta malam ini dan seterusnya, berikut ada beberapa kalimat yang memang pantang diucapkan oleh semua pasangan, sebelum anda memulai sesi bercinta, berikut ada beberapa kalimat, apa saja itu? mari kita simak!

Kamu bau badan

Dilansir Healthsite, Minggu (3/10/2015), kebersihan pribadi, termasuk menjaga bau badan sangat penting dilakukan untuk menarik perhatian pasangan Anda. Tapi jika tiba-tiba Anda merasakan bau tak sedap dari tubuhnya jangan dengan mudah mengungkapkan kata-kata ejekan begitu saja, karena ia akan bisa marah dan canggung melayani seks Anda.

Kamu gemuk

Tidak ada pasangan yang suka dihina, terutama masalah berat badan. Itu merupakan masalah cukup sensitif yang memang tidak harus dikatakan sembarangan. Terima sajalah apapun bentuk dan postur tubuh pasangan Anda, meskipun itu gemuk dan amat membosankan membosankan.

Bercanda berlebihan

Bercanda untuk membangkitkan gairah seks boleh dilakukan agar suasana menjadi hidup. Akan tetapi bagai mana jika bercandanya terlalu berlebihan, misalnya seperti mengolok-olok pasangan, bersikap tidak sopan, dan tiba-tiba ilfeel.

Debat

Anda mungkin tiba-tiba sedang emosi berat ini karena psangan Anda tidak mampu memuaskan seks malam itu. Pada akhirnya, saat foreplay Anda berdua debat karena menginginkan suatu hal yang berbeda. Jangan sampai hal itu terjadi karena dapat merusak semua momen kesenangan Anda malam itu.
 
(ren/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top