Sunday, October 4, 2015
0 comments

Ciri-Ciri Pria Horny pada Wanita

10/04/2015 07:08:00 PM
Ciri-ciri pria horny (Foto: Healtsite)
PARA pria cenderung tidak malu untuk mengekspresikan setiap keinginan mereka, termasuk dalam hal seks. Namun, sering kali wanita kesulitan atau mengabaikan sinyal-sinyal yang diberikan pria yang sedang horny. Bahkan istri yang telah lama menikahi suaminya, dan belum tentu paham dengan setiap sinyal-sinyal horny pasangannya.

Janine Driver, penulis buku “You Say More Than You Think”, mencoba memaparkan apa saja sinyal-sinyal yang biasa diberikan para pria yang sedang berusaha untuk menunjukkan daya tariknya pada setiap lawan jenis, seperti yang dilansir Cosmopolitan, Minggu (3/10/2015).

Mata membelalak

Mungkin itu tidak benar-benar membelalak seperti saat terkejut. Akan tapi bila dilihat lebih dekat dan lebih jeli lagi, pria yang bergairah melihat wanita akan membesar pupil matanya.

Memasukkan tangan di kantong celana

Ini mungkin nampak seperti gaya suami yang biasa. Namun saat ia memasukkan tangannya di kantong celananya di depan Anda yang sedang berpakaian seksi, itu bisa berarti ia sedang fokus memperhatikan Anda dan 'adik kecil'-nya.

Menyentuh hidung

Gerakan menyentuh hidung, selain karena alergi atau flu, bisa menjadi pertanda syaraf di hidung dan jaringan ereksinya telah terhubung.

Berbicara dengan suara seksi

Ketika nada bicaranya diubah agar terkesan dalam, wanita patut waspada. Sebuah studi 2010 menemukan bahwa mereka yang menurunkan nada suaranya saat berbicara menandakan bahwa dia sedang bergairah.

(ren/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top