Wednesday, September 30, 2015
0 comments

Kebohongan Yang Kerap di Lakukan Pria Demi Kesenangan Sang Wanita

9/30/2015 01:44:00 PM
Pria cium pipi wanita (Foto: Understandingrelationships)
DALAM setiap menjalani hubungan apapun itu bentuknya tak perlu dipungkiri, ungkapan bohong terkadang diucapkan begitu saja tanpa berpikir panjang. Selama tidak menimbulkan masalah yang dianggap besar, akan tetapi banyak juga orang yang berpikir sah-sah saja berkata bohong.

Sering kali pria berbohong dengan alasan untuk membuat kekasihnya senang atau tidak tersinggung. Dan Berikut lima kebohongan yang sering dikatakan pria demi membuat wanita senang.

“Kamu enggak gendut kok.”

“Apa sekarang aku terlihat gemuk?” atau “Apa baju ini membuatku gendut?”, pertanyaan-pertanyaan ini pasti akan dijawab tidak oleh pria. Pria lebih baik berbohong daripada memperpanjang masalah.

“Tentu saja aku tidak mengakses situs ‘itu’?”

Sengaja atau tidak sengaja, setiap pria pasti pernah mengunjungi situs dewasa. Jika seorang pria mengaku tidak pernah mengakses situs sambil gelagapan, dapat dipastikan dia sedang berbohong.

“Aku juga sayang kamu.”

Tidak semua pernyataan cinta pria itu tulus. Pria terpaksa melakukannya agar wanita tidak terluka atau karena sedang ada maunya.

“Mantanku cuma sedikit.”

Ladies, jika Anda bertanya berapa jumlah mantan kekasihnya sebelum Anda, bersiaplah mendengar kebohongan. Jika jumlahnya kecil, dia sedang berusaha terlihat baik-baik. Jika jawabannya banyak, dia ingin mengesankan bahwa Anda beruntung dipilih olehnya.

“Lebih cantik kamu, sayang.”

Jika Anda punya sahabat yang cantik, taruhan kekasih Anda pun pasti berpikir demikian. Tapi dia rela berbohong agar Anda tidak cemburu. Atau memang baginya hati Anda tetap yang tercantik, meski fisik tidak secantik wanita lain. Demikian dilansir dari Likes, Rabu (30/9/2015).

(yac/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top