Sunday, October 4, 2015
0 comments

Ciri - ciri Sang Mantan Telah Move On

10/04/2015 09:00:00 PM
Gelagat jika mantan telah move on (Foto: Boldsky)
APAKAH dia telah sepenuhnya move on ataukah dia masih memang memikirkan Anda? Wanita pada umumnya tidak rela jika pria justru move on lebih dulu.
Meskipun tidak baik langsung menyimpulkannya move on hanya dari melihat dari gelagatnya, cara-cara di bawah ini mungkin bisa membantu Anda.
Dia tidak melirik Anda

Meskipun berada di dekatnya, dia tidak mau membuat kontak mata. Dia akan melanjutkan aktivitasnya seakan-akan Anda tidak ada di sana.

Dia tidak lagi menghubungi Anda

Tentu saja pria yang tidak lagi tertarik pada Anda tidak akan bersusah-payah untuk bisa menghubungi Anda.

Tidak merespons

Bahkan, ketika Anda berbicara dengannya, responsnya tidak lagi seantusias dulu. Antusiasme hilang seiring dengan hilangnya perasaan cinta.

Tidak bereaksi bahkan jika Anda berteriak

Dulu, mungkin dia akan bereaksi pada hal-hal kecil yang Anda lakukan. Tapi sekarang, dia tidak bereaksi bahkan ketika Anda berteriak.

Dia memilih mengabaikan Anda

Dia mengabaikan Anda baik di dunia nyata maupun dunia maya. Saat berpapasan di kantor atau di jalan, dia bersikap seakan tidak melihat Anda.

Jika Anda masih berminat untuk kembali, cara terbaik adalah langsung menanyakannya. Tapi jika tidak, sebaiknya Anda juga segera mencari cara untuk move on.

Demikian dilansir dari Boldsky, Minggu (4/10/2015).

(vin/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top