Sunday, October 4, 2015
0 comments

Wanita dan Mitos Keperawanan

10/04/2015 08:50:00 PM
(Foto: Enaturalawakenings)
KETIKA seorang  wanita masih perawan, mereka akan selalu penasaran dengan seks. Namun setelah tak lagi perawan, banyak wanita cemas dengan aspek-aspek yang bisa menyudutkan mereka.

Padahal, semua aspek-aspek yang ada di masyarakat tentang sebuah keperawanan, itu sebagian besar adalah cuma mitos.

Berikut ini ada beberapa mitos tentang perihal keperawanan yang tak perlu begitu dicemaskan para wanita.

Akan terdeteksi mana wanita yang masih perawan

Tidak cukup ada alasan meneriakkan fakta bahwa Anda tidak pernah tidur dengan seseorang. Orang hanya berasumsi lewat apa yang mereka lihat, bukan dari yang dia tahu. Ciri-ciri fisik yang seperti cara berjalan terlihat melebar tak perlu didengar.

Masih perawan jika berdarah

Selaput dara yang berdarah berarti wanita masih virgin. Itu tak perlu dicemaskan karena yang Anda takutkan adalah selaput dara yang tidak berdarah. Memikirkan ini sama seperti anda sedang menonton sebuah film horor.

Bentuk tubuh bukan urusan orang lain

Tubuh Anda adalah urusan orang. Ini salah, jangan menyiksa diri dengan tidak makan karena takut tubuh gemuk yang identik dengan wanita yang sudah menikah. Lakukan apa yang membuat Anda bahagia. Berhenti cemaskan reputasi.

Seks urusan masing-masing

Jangan pedulikan kata orang tentang indahnya berhubungan seks. Jika Anda penasaran, tak perlu dioba sebelum waktunya. Kerena seks urusan masing-masing. Pertanyaan tentang sudah pernah atau belum mencoba seks tak perlu ditanggapi. Demikian dilansir Allwomenstalk, Sabtu (3/10/2015).

(yac/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top