Monday, October 5, 2015
0 comments

Suami Punya Wanita Simpanan, Ini Ciri-cirinya

10/05/2015 06:00:00 AM
Kiat deteksi suami punya wanita simpanan (Foto: Themodernman)
PERSELINGKUHAN memang sulit dideteksi, apalagi jika pasangan memang pintar untuk menyembunyikan. Namun jika status selingkuhan sudah dipastikan menjadi wanita simpanan, Anda harus dapat mendeteksinya dengan cara berikut.
 
Tidak berani mengangkat telefon di depan istri

Meskipun semua orang membutuhkan privasi saat mengangkat telefon, jika pasangan Anda selalu sembunyi-sembunyi setiap ponselnya berbunyi, Anda patut curiga dia menerima telefon dari wanita simpanan.

Menghapus inbox ponsel

Kebanyakan orang tidak menghapus pesan di ponselnya kecuali jika sudah penuh. Jika suami Anda selalu menghapus setelah menerima pesan, pasti ada hal yang mati-matian memang dia sembunyikan.

Menghindari pertemuan keluarga

Pria yang memiliki wanita simpanan, baik fisik maupun emosi tidak terlalu nyaman berada di tengah keluarga atau kerabat. Jika suami selalu menghindari pertemuan keluarga di akhir pekan dengan alasan pekerjaan mendadak dan ini sering dilakukan, ada banyak kemungkinan memang sebenarnya dia mengunjungi wanita simpanan.

Tidak pulang ke rumah karena alasan dinas

Pria yang punya wanita simpanan sebisa mungkin selalu mencari alasan untuk menemui wanita tersebut. Dinas dari kantor menjadi sebuah alasan yang paling sering dikemukakan.

Diam-diam membelikan hadiah 

Apakah Anda menemukan hadiah berupa jam tangan atau perhiasan yang diam-diam dia sembunyikan? Memberi hadiah pada keluarga atau teman memang baik, tapi tidak demikian jika hadiah tersebut diperuntukkan untuk wanita lain. Demikian dilansir dari Yourtango, Minggu (4/10/2015).

(vin/mcn)
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di gudang-go.blogspot.com

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer
Top